oleh

Mantan Petinju Olimpiade Athena Jabat Camat Tuminting

Manado, Barta1.com – Tak banyak mantan atlet yang cemerlang dalam karir birokrat. Namun bagi Bonyx Saweho adalah pengecualian. Sejak gantung sarung tinju, justru karirnya kian menanjak.

Pernah menjabat Lurah kemudian Sekretaris Kecamatan Sario dan kini dipercayakan Wali Kota Manado, Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan sebagai Camat Tuminting. Mantan petinju nasional yang menjadi duta Indonesia di Olimpiade Athena, Yunani, tahun 2004 ini dilantik bersama 84 pejabat lainnya, Selasa (7/1/2020) malam.

“Terima kasih untuk tugas dan kepercayaan ini. Semoga saya bisa melaksanakan dengan baik,” ujar suami dari mantan pesilat nasional, Pengky Simbar ini.

Ia mengatakan jabatan dan prestasi semua merupakan pemberian Tuhan. “Saya selalu memegang ayat dalam Alkitab: carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya maka semuanya akan ditambahkan padamu. Dan luar biasa, Tuhan Yesus sangat baik. Sebab jabatan adalah amanah dan kepercayaan. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaannya Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” kata putra Nusa Utara ini yang juga Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Pertina Sulut.

Bonyx pun banjir ucapan selamat dari sahabat dan koleganya. “Banyak Selamat untuk sahabatku yang baik hati Bonyx Saweho atas promosi jabatan dari Sekretaris Kecamatan Sario kini menjadi Camat Tuminting,” ucap Kimmy Mamahit, wartawan senior olahraga Sulut.

Peliput: Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 comment

News Feed