oleh

Ahmad Nurosadi Resmi Pelatih Kiper Sulut United Liga 2 2020

Manado, Barta1.com – Mantan pelatih kiper Persis Solo, Ahmad Nurosadi resmi menandatangani kontrak dengan manajemen Sulut United. Ia mengantikan Arjuna Rinaldi yang sudah diperpanjang kontraknya.

Masuknya Ahmad melengkapi jajaran pelatih menghadapi Liga 2 musim kompetisi 2020. Sebelumnya sejak bulan November manajemen telah memperkenalkan jajaran pelatih, mulai dari pelatih kepala, asisten pelatih, pelatih fisik hingga analis.

Musim lalu Ahmad Nurosadi membawa Persis Solo sebagai klub Liga 2 dengan kebobolan tersedikit kedua bersama Persita Tangerang (kebobolan 16 gol) di babak reguler.

Selain Persis Solo, Ahmad Nurosadi juga memiliki pengalaman melatih Gresik United, Madura FC, Persegres Gresik dan Tim PON Papua.

“Secara kompetensi Ahmad Nurosadi tidak diragukan lagi untuk memegang tanggung jawan pelatih kiper Sulut United. Ahmad Nurosadi memegang lisensi Pelatih Penjaga Gawang Nasional, Pelatih C AFC dan Goalkeeper Coach AFC Level 1,” kata Manajer Sulut United, Muhamad Ali Ridho, Minggu (5/1/2020).

Coach Ahmad Nurosadi akan menjadi pembimbing bagi Fery Bagus Kurniawan dan dua kiper lainnya yang akan segera diumumkan manajemen Sulut United.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed