oleh

2 Alasan Mahdi Albaar Dipertahankan Manajemen Sulut United

Manado, Barta1.com – Komposisi pemain Sulut United diarsiteki Ricky Nelson kian komplit. Setelah bek tengah dan bek kiri telah terisi, kini giliran bek kanan. Dan pemiliknya adalah bek kanan Sulut United musim 2019, Mahdi Albaar.

Mantan punggawa Timnas U-19 ini dipilih manajemen karena dua alasan. Pertama, pemain berusia 24 tahun ini tampil konsisten dan selalu menjadi pilihan utama pada musim lalu.

Kedua, dengan memiliki catatan 14 kali tampil musim lalu dengan statistik bertahan cukup mengesankan yakni total melakukan 29 tackles dan 11 interceptions.

“Mahdi menjadi pemain lama ke-9 yang dikontrak manajemen. Seperti halnya musim lalu, Mahdi Albaar musim 2020 juga dikontrak dengan status pinjaman dari klub Liga 1, PS Tira Persikabo. Mahdi akan bergabung dengan rekan-rekannya pada pertengahan Januari untuk mulai latihan,” ujar Manajer Sulut United, Muhamad Ali Ridho, Sabtu (4/1/2020).

Pemain asal Ternate, Maluku Utara tersebut menjadi pemain ke-18 yang diperkenalkan manajemen Sulut United untuk menghadapi Liga 2 musim 2020.

Sebelumnya, Mahdi pernah memperkuat Bali United dan PS Tira di Liga 1 ini.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed