oleh

Pentas Musik Gereja Mahasiswa IAKN Manado di SMK 1 Manado

Manado, Barta1.com – Pentas musik gereja prestisius bertema Me and My Story akan tersaji lewat tiga mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen (FIPK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado di SMK Negeri 1 Manado, Jumat (20/12/2019) pukul 13.00 WITA.

Rektor IAKN Manado, Dr Jeane M Tulung STh MPd mengaku bangga dan menyambut baik digelarnya pementasan musik gereja dari mahasiswa. “Ini sebuah kebanggaan bagi kami Kampus IAKN Manado yang menampilkan karya terbaik para mahasiswa semester VII dan V Prodi Pendidikan Musik Gereja. Sebab kegiatan ini merupakan salah satu syarat dalam memenuhi tugas mata kuliah pementasan seni bagi mahasiswa,” ujar Jeane didampingi Dekan FIPK, Deflita Lumi SPAK MPd, Kaprodi Stefanny M Pandeleke MPd dan dosen pengampu Erwin Sianturi MSn, Kamis (19/12/2019).

Pementasan yang turut didukung Barta1.com ini akan menampilan karya tiga mahasiswa yakni David Damar, Fernita Hontong, Billy Mustika dan penyajian kelas komposisi oleh Ebenhaezer Katihokang, Hezkiel Manuti, Fian, Alexandro, Gilbert, Retza, Prisilia dan Viktor dijamin bakal menyuguhkan pementasan yang luar biasa.

“Ini pertama kalinya pementasan di luar kampus. Bagi penikmat musik dan seni silakan datang karena tempatnya sangat terbatas. Kami percaya karena tuntutan Tuhan Yesus pementasan akan berjalan lancar. Apalagi karya yang ditampilkan merupakan kumpulan dari segala imajinasi, kreativitas dan kualitas mahasiswa IAKN,” ujar Ebenhaezer Katihokang yang bertindak sebagai show manager pementasan kali ini.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed