oleh

Semarak Gelaran Insurance Day 2019 di Manado

Manado, Barta1.com – Perayaan Insurance Day 2019 yang diadakan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Manado telah selesai dilaksanakan. Kegiatan ini menjadi kalender rutin setiap tahun AAUI yang memiliki 34 anggota di Manado.

Koordinator acara Insday, Ronald Putang yang juga Ketua AAUI Manado menjelaskan pelaksanaan Insurance Day memiliki semangat industri asuransi, untuk menjadi bagian bagi masyarakat dalam memberikan andil dan manfaat di kehidupan sehari-hari, bentuk proteksi yang diperlukan sewaktu-waktu.

Selain itu juga, merupakan investasi jangka panjang bagi individu yang menjadi nasabah asuransi. Tujuan acara ini yakni, menginformasikan kepada publik kekuatan industri asuransi sebagai salah satu bagian pendukung perekonomian bangsa, yang merupakan salah satu industri keuangan non bank yang terus tumbuh dan terpercaya, dalam memberikan proteksi keuangan jangka panjang bagi masyarakat.

“Intinya mengedepankan prinsip transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi,” kata Ronald Putang yang juga Area Head Adira Insurance Sulawesi II dan Papua, Sabtu (24/12/2019).

Perayaan Insurance Day tahun 2019, diharapkan akan menambah pemahaman yang tinggi dari masyarakat umum untuk sadar berasuransi. Karena penetrasi berasuransi perlu dilakukan sustainable mengingat kesadaran rakyat untuk berasuransi masih belum seperti yang diharapkan.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed