oleh

Pilar Utama Pra PON Sulut Berseragam Sulut United

Manado, Barta1.com – Manajemen Sulut United terus memantapkan skuad menghadapi Liga 2 tahun 2020. Dua pemain kembali diperkenalkan manajemen yakni Daud Kotulus (19 tahun) dan Daud Esthen Banoet (20 tahun).

Kedua pemain tersebut adalah binaan tim usia muda klub Liga 1. Daud Kotulus asal klub Borneo FC U-20 dan Daud Esthen Banoet asal klub Bali United U-20.

Daud Kotulus merupakan pemain putra Sulut asal Kota Tomohon berposisi center midfielder. Sementara Daud Esthen Banoet merupakan pemain asal Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur berposisi sebagai winger. Kedua pemain muda tersebut baru saja membawa tim Pra-PON daerah mereka masing-masing lolos ke PON Papua 2020.

Manajemen Sulut United melalui Manager Tim, Muhammad Ali Ridho menyatakan keduanya adalah pemain muda yang sangat berbakat. “Duo Daud ini sangat berkembang bersama tim Borneo FC U-20 dan Bali United U-20. Keduanya juga sukses membawa tim daerah masing-masing lolos ke PON Papua 2020,” ujar Ridho.

Ditambahkan Ridho kedua pemain tersebut akan bergabung dengan tim pada Januari 2020 nanti. Praktis sudah tujuh pemain yang bergabung dalam tim yang akan ditukangi Ricky Nelson tersebut. Adalah Fery Bagus Kurniawan (kiper), Yudi Khoerudin (bek), Busari (tengah), Herrie Lontoh (tengah) dan Eksel Runtukahu (depan), Muhammad Idham Jauhari (bek), lalu Daud Kotulus (tengah) dan Daud Esthen Banoet (sayap).

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed