oleh

Trik Sederhana Menaklukan Hati Wanita Saat Kamu Jatuh Cinta

Oleh: Sastra Cinta

Perasaan jatuh cinta bisa datang kapan saja tanpa kamu duga. Kata Kahlil Gibran, perasaan jatuh cinta itu seperti seorang pencuri mengincer dompet di saku seseorang. Moga trik sederhana di bawah ini bisa menolongmu agar tidak grogi menghadapi si dia.

Salah satu kelemahan pria adalah merasa sulit untuk mengatakan ‘aku mencintaimu’ atau menjadi seorang pria yang romantis. Pria bahkan bisa menjadi rentan saat sedang jatuh cinta. Ia bisa berubah seperti anak kecil yang tidak tahu bagaimana cara mengatakan sebuah kalimat cinta.

Maka jurus pertamanya adalah bagikan senyummu untuk si dia. Sebab, senyuman merupakan senjata paling ampuh untuk menaklukkan hati wanita. Jangan memasang wajah yang cemberut bahkan menyeramkan. Sebuah senyuman indah adalah kunci kesuksesan cintamu.

Dan, sebelum kamu memulai untuk menyatakan cinta, sebagai seorang pria sejati, kamu harus yakin terlebih dahulu bahwa kamu benar-benar jatuh cinta pada si dia. Jangan asal menembak wanita, karena hatimu jangan sampai kamu bohongi sendiri, lagian tabuh bagi pria sejati mengecewakan perasaan wanita.

Setiap pria bebas memilih caranya ketika mengungkapkan perasaan. Namun wanita lebih banyak menyukai kesederhanaan. Bagi wanita, pria yang terlihat sederhana lebih terasa elegan dan romantis. Biarkan wanitamu mengetahui dirimu yang sebenarnya. Tetaplah jujur pada diri sendiri.

Bila kamu sudah yakin betul jatuh cinta padanya, katakanlah: ‘aku mencintaimu’. Karena hanya perlu tiga detik keberanian untuk mengubah hidupmu selamanya. Dan, dibutuhkan keberanian yang sangat besar untuk memberi tahu seseorang bahwa kamu mencintainya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed