oleh

Manado Sprint Open 2019 Diikuti 316 Atlit

Manado, Barta1.com – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Manado menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) bertajuk: Manado Sprint Open 2019. Iven ini diikuti 316 atlit se-Sulut berlangsung selama tiga hari, 9-11 Desember 2019 di Lapangan Karpet Biru Balitka, Kecamatan Mapanget, Manado.

Ketua Umum KONI Manado, Hengky Noch Kawalo mengatakan bertandinglah dengan sportif, janganlah menghalalkan segala cara untuk menang. “Karena dalam setiap kejuaraan tentu lebih diutamakan sportivitas. seorang olahragawan termotivasi akan prestasi dan bukan hasrat akan menjatuhkan orang lain,” ujarnya sambut membuka kejuaraan tersebut.

Ketua Komisi II DPRD Manado ini berharap dengan dilaksanakan Kejurda Manado Sprint Open 2019 diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap pembinaan olahraga khususnya atletik di Kota Manado dan kabupaten/kota di Sulut.

Ketua PASI Manado, Robi Lumi menambahkan Kejurda Manado Sprint Open diikuti 316 peserta putra-putri dan kategori junior. Kegiatan seperti ini penting dilaksanakan dalam rangka pembinaan bagi atlet-atlet atletik dalam rangka persiapan menghadapi kejuaraan-kejuaraan dimasa mendatang.

“Kami berharap kedepan para atlet mampu meraih prestasi di ajang regional, nasional hingga intersional. Bersyukur kemarin kita sudah lewati ajang Porprov di Kota Bitung dengan prestasi gemilang,” katanya.

Nomor-nomor yang dilombakan diantaranya lari 80 meter kategori junior putra-putri, 100 meter umum putra, 200 meter umum putra-putri, 800 meter putra-putri, serta estafet 5000 meter putra-putri.

Hadir pada pembukaan kejurda tersebut Kabid Kebudayaan Manado, Pontowuisang Kakauhe, Kabid Bimpres KONI Manado, Richard Kundimang, dan Anggota DPRD Manado Cristy Masengie.

Peliput: Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed