oleh

Siswa Mokodongan Daftar Cawagub, Sebut Wakili Rakyat Sulut

Manado, Barta1.com — Lama tidak terdengar, Siswa Rachmat Mokodongan (SRM) muncul dan menyatakan akan maju dalam Pilgub Sulut 2020. Mantan Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara ini siap maju sebagai calon wakil gubernur dan akan mendaftar di Partai Nasional Demokrat.

“Saya ingin kembali ke suasana lama, melayani masyarakat,” tukas SRM saat ditanyai media alasan dirinya ingin maju agenda suksesi politik tahun depan, baru-baru ini.

Dirinya mengaku akan mendaftar ke Nasdem, karena parpol berwarna khas biru navy itu telah memberikan undangan kepadanya agar mau mendaftarkan sebagai calon wakil gubernur. Tentu, lanjut SRM, ini adalah bentuk penghormatan terhadap dirinya. Untuk itu dia telah menyiapkan dokumen sebagai syarat kelengkapan administrasi.

“Saya sendiri berasal dari Bolaang Mongondouw, tapi bicara keterwakilan saya kira mewakili seluruh masyarakat Sulut,” katanya, berdiplomasi.

“Senin (9 Desember 2019) saya akan mendaftar langsung ke DPW Partai Nasdem Sulut,” tambah Mokodongan.

Diketahui, SRM pernah menjabat Sekprov Sulut 4 Periode dengan Gubernur yang berganti-ganti dan pengalaman sebagai birokrat sudah 33 tahun hingga pensiun. (*)

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed