oleh

Puskesmas Singkil Hingga BPJS Dikeluhkan Warga Kepada Jurani Rurubua

Manado, Barta1.com – Warga mengeluhkan pelayanan Puskesmas Singkil yang kurang baik dan tak profesional. Kemudian masalah penerapan BPJS juga ikut disampaikan warga saat reses yang digelar Anggota DPRD Manado, Jurani Rurubua di Lingkungan 11, Kairagi II, Mapanget, Jumat (6/12/2019) sore hingga malam.

Magdalena Hontong, warga Mapanget, mengeluhkan agar lampu dan jalan diperhatikan. “Kemudian setiap anak putus sekolah atau kurang mampu mohon diberikan beasiswa. Lalu penerapan BPJS bagi masyarakat lebih diperhatikan,” ujar Magdalena yang disambung Yoke Rumimpunu, warga lainnya.

Sedangkan warga Singkil, Nurjanah, menyampaikan pelayanan Puskesmas Singkil kurang baik. “Ini masalah kesehatan jangan main-main karena untuk kepentingan banyak orang,” katanya.

Jurani pun menjawab semua pertanyaan. “Keluhan ibu dan bapak sudah dicatat. Dan akan saya sampaikan ke Komisi 3 atau komisi terkait yang membidangi keluhan bapak dan ibu,” ujar wakil rakyat dari PSI tersebut.

“Saya tidak akan berjanji tetapi apa yang menjadi keluhan hari ini, akan saya perjuangkan,” tegas Jurani.

Kesempatan itu dia juga membagikan tas kepada ibu-ibu sebanyak 100 buah. “Ini hadiah Natal,” ucap Jurani sambil tersenyum sembari menambahkan hadiah tas dari uang pribadinya. Diketahui, masyarakat yang hadir sebanyak 200 orang.

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed