oleh

Pra PON Sepakbola: Prediksi 11 Pemain Inti Sulut Lawan Gorontalo

Manado, Barta1.com – Laga perdana kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua di cabang olahraga (cabor) sepakbola bakal menghentak, Kamis (5/12/2019) sore nanti.

Tuan rumah, Sulawesi Utara akan menjamu saudara mudanya, Gorontalo pada kick off yang dimulai pukul 15.00 WITA di Stadion Klabat Manado. Tim Gorontalo yang tiba Rabu lalu melalui jalur darat tak ingin dipermalukan dalam duel tersebut.

Lalu bagaimana kesiapan Sulut sendiri? Pelatih Kepala Rudi Manumpil sejak beberapa hari lalu telah memiliki 11 pemain (starting line up). “Pemain yang akan diturunkan sudah ada. Tinggal dilihat sampai hari H, apakah mereka siap atau tidak,” ujar mantan striker Persma manado ini.

Bahkan dirinya sangat optimis bisa mengalahkan Gorontalo. “Saya yakin anak-anak akan bermain bagus sore nanti, meski dalam latihan sempat ada kendala. Kami mengincar kemenangan laga perdana ini,” tuturnya.

Tim redaksi Barta1 memiliki prediksi 11 pemain yang akan diturunkan. Untuk posisi kiper kemungkinan milik penjaga gawang Persidago Gorontalo Billy Agouw yang bermain gemilang ketika Liga 3 lawan Persmin Minahasa.

Lini belakang ada Charles Dolelambung, Filippo Mamahit, Marceveli Lariunang, Lasidin. Sedangkan sektor tengah akan banyak berharap pada gelandang asal Borneo FC, Daud Kotulus. Dia akan dibantu pemain-pemain terbaik Liga 3 Zona Sulut, Brayen Pondaag, Wandy Mohibu, Julio Manarisip.

Sedangkan lini depan dengan batalnya Eksel Runtukahu bergabung dengan tim, maka gempuran ke pertahanan Gorontalo akan bertumpu pada eks pemain Sulut United Renaldy Bella, dan Zaiful Hippy.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 comments

  1. Pertandingan sepakbola dan tim-tim ternama akan selalu menjadi berita favorit yang akan dibaca oleh setiap penggemarnya. Belum lagi kata-kata pelatih yang cukup controversial akan membuat anda menjadi semakin bersemangat untuk membaca berita sepakbola harian terupdate di situs 138 Indonesia.

News Feed