oleh

BAMUKISST Resmi Terbentuk di Sitaro

Sitaro, Barta1.com – Dengan dilantiknya pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dengan begitu Badan Musyawarah Kekeluargaan Indonesia Sangihe Talaud (BAMUKISST) Sitaro resmi terbentuk.

Pengurus DPC BAMUKISST Sitaro dilantik Pengurus Besar Bamukist mewakili Ketua Umum yakni Wakil Ketua Abid Takalamingan didampingi Vicky Kainage selaku Dewan Penasehat PB BAMUKISST dan Rimata Narande, Sekretaris Dewan Pengawas PB BAMUKISST, di Litle House Ulu Siau, Rabu (4/12/2019).

Abid Takalamingan menyampaikan, kegiatan BAMUKISST tidak hanya sampai pada pelantikan saja, namun perlu ditindaklanjuti sehingga memberikan dampak positif baik bagi anggota terlebih bagi maayarakat.

“Tentu yang pertama adalah perlunya konsolidasi struktur kemudian dilanjutkan dengan konsolidasi kerja serta konsolidasi hasil dengan secara aktif melakukan koordinasi terutama dengan PB BAMUKISST,” kata Takalamingan yang juga Ketua BAZNAS Sulut ini.

Sementara itu, Ketua BAMUKISST Sitaro, Orlando M David usai pelantikan berharap ada kerjasama yang baik dari seluruh pengurus serta seluruh masyarakat. “Ini adalah organisasi budaya yang perlu kita bangun bersama, yang juga sebagai wadah untuk menopang program pemerintah daerah demi kebaikan masyarakat,” ujar David didampingi Sekretaris Deddy Passandaran.

Peliput: Stenly Rein Mes Gaghunting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed