oleh

Wakil Ketua DPRD Sitaro Sorot Kinerja PDAM

Sitaro, Barta1.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Bob Nover Janis menilai kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sitaro belum maksimal dan perlu dievaluasi.

Hal ini disampaikan Janis saat ditanya Barta1.com, Senin (2/12/2019) siang tadi. Menurutnya, kinerja PDAM dapat terlihat dari pelayanan terhadap masyarakat dan juga perkembangan perusahaan.

“PDAM saat ini masih belum maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat. Salah satu contoh wilayah Kelurahan Akesimbeka yang notabene berada disamping sumber air saja, banyak pelanggan yang tidak terditribusi dengan baik. Belum lagi diwilayah-wilayah lainnya,” sorot Janis.

Dia mengatakan, kinerja PDAM perlu dievaluasi dan pelayanan PDAM saat ini masih lebih baik dari jajaran direksi sebelum-sebelumnya. “Kali ini memang kurang maksimal dan perlu dievaluasi,” katanya.

Bahkan dia memastikan akan mengecek ke lapangan apa yang menjadi permasalahan sehingga pelayanan kepada masyarakat terkait kebutuhan air bersih belum terlayani maksimal. “Sehingga solusinya seperti apa, bisa kami ajukan ke pihak eksekutif dalam hal ini pemerintah daerah,” tukas politisi Partai Golkar ini.

Peliput: Stenly Rein Mes Gaghunting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed