oleh

Pendaftaran Panwascam di Talaud Masih Terbuka

Talaud, Barta1.com – Pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) masih dibuka hingga pekan depan. Pendaftaran telah dibuka sejak Kamis 27 November 2019 lalu, dan masih sedikit jumlah pendaftar dibeberapa kecamatan.

“Penerimaan berkas pendaftaran calon Panwascam sudah memasuki hari ke- 5. Tetapi dibeberapa kecamatan masih sangat sedikit yang memasukan berkas pendaftaran. Seperti kecamatan Melonguane Timur, Damau, Kalongan dan kecamatan khusus Miangas,” ujar Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud, Tevi Cerulo Wawointana SPd, Minggu (01/12/2019).
.
Hal ini dibenarkan Sidra Sofyan, salah seorang panitia perekrutan yang bertugas di meja pendaftaran. Ia mengungkapkan untuk pelamar yang mendaftarkan dirinya dalam rekrutmen Panwascam, terdapat beberapa kecamatan yang jumlah pendaftarnya masih sedikit. “Memang masih sedikit,” katanya.

Terkait hali ini, Wawointana kembali mengajak masyarakat untuk bergabung dengan keluarga besar Bawaslu dengan mendaftarkan diri dalam perekrutan Panwascam. “Sekali lagi Bawaslu menginformasikan, waktu pendaftaran akan dibuka sampai Rabu, 3 Desember 2019. Jadi, mari bergabung dengan keluarga besar Bawaslu Kabupaten Keplauan Talaud untuk menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020,” ajaknya.

Wawointana juga berharap, disisa waktu pendaftaran untuk Panwascam, akan ada lebih banyak peserta yang mendaftarkan diri. “Penerimaan pemasukan berkas pendaftaran masih tersisa beberapa hari lagi. Kami Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud berharap, pada beberapa hari yang tersisa ini, akan banyak lagi masyarakat yang mendaftar,” tutup Wawointana.

Peliput: Evan Taarae

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed