oleh

GM Narwastu Kairagi Jawara Masamper di GMIM Nazareth Tuminting, Ini Hasil Lengkapnya

Manado, Barta1.com – Lomba masamper se-Manado kategori putra digelar Sabtu-Minggu dini hari (30-1/12/2019) di Aula GMIM Nazareth Tuminting. Memperebutkan tropi tetap dan uang pembinaaan dr Franky VT Kambey MKes diikuti 7 Grup Masamper (GM).

Dan akhirnya GM Putra Narwastu Kairagi menjadi yang terbaik dan mampu mempertahan balasan lagu pertemuan, pujian rohani, sastra, cinta badani dan perpisahan. Mereka sukses mengalahkan 3 tumpukan lainnya yakni GM Smirna Malalayang dan GM Kalvari Parigi Tujuh.

“GM Narwastu Kairagi meraih poin 1.620 dan menjadi jawara menyisikkan 6 grup lainnya,” ujar Selvi Pandean, Ketua Panitia kepada Barta1.com, Minggu (1/12/2019).

Sementara itu, Franky Kambey selaku sponsor utama lomba turut hadir membawakan sambutan. “Kegiatan lomba masamper adalah kegiatan budaya Nusa Utara. Karena istri saya dari Nusa Utara dalam rumpun Keluarga Tantu, Mapidua, Salindeho, dan Tamaka,” kata Kambey yang juga Direktur Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado.

Ia mengatakan kedepannya kegiatan lomba masamper ini akan lebih besar dan pesertanya ada datang dari Talaud, Sangihe, dan Sitaro. Tentu hadiahya harus cukup besar. “Saya berharap melalui lomba ini kita semua lebih mempererat tali persaudaraan demi menjaga nilai-nilai kebudayaan. Karena budaya masamper dari rakyat untuk rakyat,” ujarnya.

Kambey pun, memberikan apresiasi setinggi-tinggi buat panitia yang sukses mengemas acara budaya masamper. “Terima kasih juga kepada Ketua Jemaat GMIM Nazareth Tuminting, Pdt Julioner Luntungan STh beserta pelayaan khusus dan anggota jemaat yang sudah mengijinkan saya untuk hadir bersama-sama,” paparnya.

HASIL LENGKAP LOMBA

  1. GM Putra Narwastu Kairagi nilai 1.620
  2. GM Putra Smirna Malalayang nilai 1.618
  3. GM Putra Kalvari Parigi Tujuh nilai 1.615
  4. GM Putra Maestro Tumumpa nilai 1.613.
  5. GM Putra Gantra Dendengan Dalam nilai 1.611
  6. GM Putra Sengkanaung Sumompo nilai 1.609
  7. GM Putra Gunung Hermon Sumompo nilai 1.600.

Peliput: Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed