oleh

Lobi Sri Ratna Pasiak dan Hibah Tanah Pemkab Talaud

Talaud, Barta1.com – Berkat lobi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Talaud, Sri Ratna Pasiak SPd MPd, akhirnya Pemkab Talaud menghibahkan sebidang tanah untuk kantor.

Tak tanggung-tanggung tanah itu seluas 30×50 meter yang diserahkan Plt Bupati Talaud, Ir Adolf Binilang ME pada 17 November 2019 lalu.

Sri Ratna Pasiak mengaku bersyukur atas hibah dari Pemkab Talaud berupa sebidang tanah untuk pembangunan Kantor Cabdin Talaud. “Ya ini adalah bentuk sinergitas yang terjalin baik antara Pemkab Talaud dan Pemprov Sulut. Dan saya kira kabupaten kota lain seharusnya begini,” ujar Pasiak.

Dikatakan, Plt Bupati Talaud sangat peduli dengan pendidikan sehingga beliau mau menghibahkan tanah kepada Cabdin Pendidikan Talaud. “Saya akan mengajukan anggaran untuk pembangunan kantor agar Cabdin ini sudah berdiri dilahan sendiri dan semua pekerjaan bisa berjalan baik dan lancar,” katanya.

Sejauh ini Cabdin Pendidikan yang ada di kabupaten/kota yang memiliki lahan sendiri yakni Cabdin Pendidikan Talaud sedangkan yang lain hanya sewa tempat.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed