oleh

Mengenal Adimas Mokoginta, Ketua Rohis SMAN 9 Binsus Manado

Manado, Barta1.com – Organisasi Rohani Islam (Rohis) SMA Negeri 9 Binsis Manado kini memiliki ketua baru untuk periode 2019-2020, yaitu Adimas Saputra Mokoginta alias Adimas.

Siswa yang kini duduk di bangku kelas sebelas (11) IPA 2 Binaan Khusus (Binsus), terpilih sebagai ketua Rohis pada Kamis (31/10/2019) lalu.

Sebagai ketua, remaja kelahiran Kotamobagu 22 Oktober 2004 silam tersebut, memalui visinya dia bertekad untuk menjadikan Rohis sebagai organisasi dakwah sekolah pembentuk generasi muda yang beriman, berilmu dan unggul serta berakhlakul karimah yang dibingkai dengan persatuan dan ukhuwah.

“Untuk mencapai visi tersebut misi, yaitu meningkatkan iman dan taqwa, saya mengajak taman-teman siswa untuk senantiasa berpegang teguh pada Al-Quran dan Hadits, serta mempererat ukhuwah islamiyah,” ujarnya, Selasa (19/11/2019).

Selain itu, lanjut Adimas, dengan menyebarkan dakhwah yang mendorong kemajuan, serta membuat inovasi kegiatan positif bisa meningkatkan wawasan dan kreatifitas para siswa muslim, khsusnya di SMAN 9 Binsus Manado.

“Tak lupa juga saya akan menjaga dan meningkatkan sarana dan prasana Rohis agar kegiatan Rohis akan berjalan maksimal dan tidak ada hambatan,” ujarnya. siswa yang tertarik mendalami Fisika dan Bahasa Jerman ini.

Putra dari Deidy Mokoginta ini juga berharap ke depannya Rohis SMAN 9 Binsus Manado menjadi organisasi dakwah sekolah yang lebih baik dan solid, sehingga bisa mencapai tujuan organisasi yang menjadi impian kepengurusan di bawah kepemimpinannya.

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed