oleh

Vecky Pinontoan Maju Lagi Calon Hukum Tua Desa Klabat

Minut, Barta1.com – Tensi politik di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali memanas jelang pemilihan hukum tua. Sejumlah calon peminat dibeberapa desa mulai mendaftarkan diri, termasuk di Desa Klabat.

Ada empat calon yang maju dan telah mendaftarkan diri pada Pemilihan Hukum Tua Desa Klabat Kecamatan Dimembe tersebut pada 15 November 2019 kemarin. Yakni Drs Vecky Pinontoan, Joseph Wagiu, Sontje Maramis dan Demsy Katuuk.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Drs Vecky Pinontoan, beliau sebelumnya sudah menjabat Hukum Tua Desa Klabat pada periode lalu dan kali ini beliau bertekad maju lagi untuk mengabdi pada masyarakat.

“Saya berkeinginan melanjutkan program–program yang belum terlaksana. Dan berharap bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui visi menjadikan masyarakat Desa Klabat unggul, inovatif dan produktif dalam kebersamaan,” ungkapnya.

Tokoh yang banyak dicintai masyarakat ini, memiliki misi yang mulia yaitu meningkatkan solidaritas dan kerukunan antar umat beragama dalam kebersamaan, meningkatkan usaha produktif, meningkatkan akses pembangunan sarana pertanian dan meningkatkan potensi sumber daya alam Desa Klabat.

“Saya siap mengabdi dengan tulus dan ikhlas demi membangun Desa Klabat agar lebih maju dan berkembang,” ujar dia.

Menurutnya, kepala desa atau hukum tua merupakan ujung tombak pembangunan di desa. “Apalagi lagi saat ini banyak dana yang masuk melalui pemerintah desa. Dan saya bertekad jika terpilih nanti, sekecil apapun itu akan berupaya transparan kepada masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, Pemilihan Hukum Tua Desa Klabat akan berlangsung pada 28 November 2019.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed