oleh

Promotor Tinju Ikut Mendaftar Bakal Calon Walikota Golkar

-Berita, Polmas-2.286 views

Manado, Barta1.com — Martin Daniel Tumbelaka yang berlatar promotor tinju nasional memenuhi undangan Partai Golkar Manado untuk mendaftar sebagai calon walikota atau wakil walikota. MDT, begitu namanya disingkat, menyerahkan formulir pendaftaran pada Kamis (14/11/2019) sekitar pukul 16.30 Wita.

Kehadiran MDT di Sekretariat Golkar Manado, jalan raya Pomorouw, diterima langsung Ketua DPD II Partai Golkar Manado Danny Sondakh dan Sekretaris Dolfie Mamengko.

“Saya sangat berterimah kasih dengan undangan yang diberikan karena Partai Golkar adalah partai yang solid tentunya saya harus memenuhi mekanisme dalam penjaringan kandidat,” kata dia.

Dia menyebut sebagai pendatang baru dalam dunia politik. Sekalipun begitu Martin berniat menyatukan visi misinya dengan partai demi memajukan Kota Manado.

Michael Mailoor, warga Bumi Nyiur yang mendampingi MDT dalam proses pendaftaran di Sekretariat Partai Golkar menjelaskan sebagai bakal calon MDT mempunyai Faksi besar dalam olahraga tinju. Ini karenayang bersangkutan merupakan promotor berlisensi International.

“Visi-misi MDT juga sangat jelas, harapan kami sebagai pendukung kiranya bapak, ibu saudara-saudari kita sama-mendukung Martin Daniel Tumbelaka untuk mengikuti Pilkada di Kota Manado tahun 2020,” ungkap Michael didampingi rekannya, Calvin Castro. (*)

Peliput: Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed