oleh

Parkiran Dikda Sulut Tak Aman, Helm Wartawan Raib

Manado, Barta1.com – Dinas Pendidikan Daerah Sulut mulai tak aman dari aksi pencurian. Seperti halnya parkiran yang berada di belakang dinas yang dipimpin Grace Punuh ini sempat beberapa kali terjadi pencurian helm.

“Iya heran saja helm di atas motor tiba-tiba raib. Padahal hanya beberapa jam parkir motor,” ujar Vendy, wartawan Tribun Manado, Selasa (12/11/2019).

Ketua Jurnalis Pendidikan Sulut, Zulkifly Madina, menyoroti pengamanan di Dikda Sulut harus diperketat. Masakan helm saja bisa hilang. “Mungkin hari ini hanya helm tapi besok-besok bisa barang lain yang lebih penting bisa hilang,” kata wartawan Radio Golden Heart Manado ini.

Ia pun meminta Sub Bagian Umum ekstra ketat dengan kondisi yang ada di Dikda Sulut. “Jangan anggap sepele hal begini karena ini akan memperburuk citra Dikda Sulut. Sebab helm yang hilang di parkiran bukan baru satu dua kali terjadi tapi sudah beberapa kali. Kalau ini dibiarkan para pencuri akan terus beraksi,” ujarnya.

Kasub Umum Dikda Sulut, Nova Loupatty dikonfirmasi mengatakan silakan berkoordinasi dengan sekuriti Dikda Sulut. “Kalau hilang mau bilang apa lagi. Silakan cek ke sekuriti,” ujarnya.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed