oleh

Ricky Nelson Kembali Dikontrak Manajemen Sulut United

Manado, Barta1.com – Teka-teki nasib mantan Head Coach Sulut United, Ricky Nelson dipertahankan manajemen Sulut United akhirnya terjawab.

Sekretaris Tim, Mohamad Ali Ridho mengatakan tak lama lagi kontrak untuk Ricky Nelson akan disodorkan manajemen. “Kesepakatan nilai kontrak sudah ada, tinggal membubuhi tanda tangan saja. Manajemen menunggu Ricky Nelson untuk teken kontrak,” ujar Ridho dihubungi dari Manado, Senin (11/11/2019).

Soal nilai kontrak Ridho enggan membebernya. “Itu tak bisa disampaikan ke publik. Karena kita punya etika menyampaikan nilai kontrak. Yang pasti Ricky Nelson kembali menukangi Sulut United dikompetisi musim depan Liga 2 Indonesia,” katanya.

Diketahui, eks pelatih Persika Kerawang ini memiliki prestasi mengesankan setelah menggantikan Herry Kiswanto yang nyaris membuat Sulut United masuk jurang degradasi. Mengoleksi tiga kemenangan, termasuk dua kemenangan tandang adalah pencapaian yang luar biasa. Plus terakhir menang di partai terakhir lawan Persewar Waropen di Stadion Klabat Manado.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed