oleh

Perekrutan Panwascam di Talaud Sesuai Aturan

Talaud, Barta1.com — Perekrutan Panitia Pengawas Kecamatan atau Panwascam di Kabupaten Kepulauan Talaud yang akan bertugas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada 2020 mendatang telah dibuka. Untuk tahapan sosialisasi terkait perekrutan Panwascam ini sudah dimulai sejak O6-12 November 2019.

Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud, Tevi Cerulo Wawointana, S.Pd mengatakan, perekrutan Panwascam untuk 19 Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Talaud akan dilakukan sesuai aturan dan penuh integritas.

“Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud akan melaksanakan Perekrutan Panwascam sesuai aturan dengan penuh integritas,” ujar Wawointana, Minggu (10/11/2019).

“Semua warga di Talaud yang memenuhi syarat bisa ikut serta dalam seleksi penerimaan Panitia Pengawas Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Porvinsi Sulawesi Utara,” jelas Wawointana.

Dia segera menepis isu tentang perekrutan Panwascam yang sarat dengan praktek kolusi dan nepotisme.

“Jadi tidak ada, karena punya kedekatan dengan komisoner A atau B Ialu hanya mereka yang diinformasikan untuk penerimaan Panwascam, Tidak ya. Informasi untuk Penerimaan Panwascam ini kami sosialisasikan,” ungkap Wawointana.

“Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud berharap, Panwascam Yang akan terekrut nanti adalah putra-putri terbaik di Kabupaten Kepulauan Talaud yang punya etos kerja dan berintegritas,” tambah dia.

Selain itu dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Bawaslu melalui perekrutan Panwascam ini.

“Ayo bergabung menjadi keluarga besar Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud. Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan keadilan Pemilu,” tutur Wawointana. (*)

Peliput : Evan Taarae

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed