oleh

Hasil Lengkap PKB GMIM Yarden Singkil Kampung Islam Mencari Bakat

Manado, Barta1.com – Kemeriahan malam final Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Yarden Singkil Kampung Islam Mencari Bakat terlihat di gedung gereja, Sabtu (9/11/2019). Tiga juri yang didaulat tim kerja yakni Pdt Herlando Latuharhary, Pdt Telma Awalla dan Tonny Mandak seakan kesulitan menentukan pemenang yang menampilkan bakat dan talenta mereka.

Tampil pembuka adalah Band Rohani Kolom 1. Josua Moniaga Cs langsung memukau ratusan jemaat yang hadir menyaksikan malam final tersebut dengan sebuah lagu NNBT ciptaan Tonny Mandak. Kemudian Kuartet pelayan Kolom 5 dan Kibor tunggal Kolom 19.

Sesi selanjutnya giliran Menyanyi Solo dari Kolom 16. Audrey Talakahindangen kali ini benar-benar menunjukkan tehnik olah vokalnya. Dilanjutkan Dance Rohani Kolom 13 dan kegesitan Mario Masowa Kolom 16 dengan pantomimnya. Remaja tuna rungu ini menceritakan dirinya sedang memancing.

Empat peserta terakhir lagi-lagi ditunggu jemaat yang tak beranjak dari tempat duduk mereka. Adalah penampilan Sandry Puasa dari Kolom 9 yang sambil main kibor dia membawakan sebuah lagu rohani. Kehebohan kemudian muncul kala peserta nomor 8, Grup Masamper Kolom 5 yang membawakan dua lagu yakni pujian rohani dan percintaan.

Sedangkan tiga remaja Kolom 6 menampilkan Tarian Rebana dan ditutup dengan aksi panggung fantastis Valentino Makanaung dari Kolom 1. Tino, panggilan akrabnya, melukis cepat dengan lukisan terbalik. Dan beberapa menit dia beraksi memunculkan lukisan yakni wajah dari Pdt Herlando Laturhary.

Penampilan Tino itu akhirnya diganjar juri sebagai pemenang pertama, disusul aksi panggung Band Rohani Kolom 1 dan Masamper Kolom 5. “Talenta mereka sangat luar biasa. Kami berharap talenta itu dipakai untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujar Pdt Herlando, Tonny Mandak dan Pdt Telma Awalla.

Ketua PKB GMIM Yarden, Pnt AKBP Mentas Sianturi mengaku bangga dengan malam final yang sukses digelar. “Lomba mencari bakat ini akan jadi agenda tahunan komisi. Tahun depan kita akan buat lagi setelah melihat animo dan antusias jemaat yang ikut sejak penyisihan dan final,” katanya didampingi Ketua Tim Kerja, Glorio Katoppo.

HASIL LENGKAP PKB MENCARI BAKAT

  1. Melukis Valentino Makanaung Kolom 1
  2. Band Rohani Kolom 1
  3. Masamper Kolom 5
  4. Solo dan Kibor, Sandry Puasa Kolom 9
  5. Solo Audrey Takahindengan Kolom 17
  6. Tarian Rebana Kolom 6
  7. Pantomim, Mario Masoa Kolom 16
  8. Kwartet Kolom 5
  9. Kibor Tunggal Kolom 19
  10. Dance Rohani Kolom 13

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed