oleh

Putra Gubernur Sulut Galang Dukungan Maju KNPI Sulut 1

Manado, Barta1.com – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah KNPI Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan pada pertengahan November 2019, beberapa nama kandidat calon ketua mulai mencuat.

Salah-satunya adalah Rio Dondokambey, putra Gubernur Sulawesi Utara. Dia pun telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung menjadi Ketua KNPI Sulut ketika melakukan silaturrahmi bersama Organisasi Kepemudaan, Kamis (31/10/2019).

Dalam pertemuan tersebut selain mengutarakan niatnya, Rio Dondokambey juga memohon restu dan dukungan rekan-rekan OKP. “Saya menyatakan sikap untuk maju sebagai calon Ketua KNPI Sulut. Saya mohon restu dan dukungan dari teman-teman yang hadir pada malam ini,” katanya.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas respon positif dan mengapresiasi kehadiran rekan-rekan pada hari ini, bahwa niat dan motivasinya tulus maju menjadi Ketua KNPI Sulut. “Saya berharap nantinya akan terus bekerja sama memajukan daerah lewat spirit kepemudaan,” ujar putra dari Keluarga Dondokambey-Tamuntuan ini.

“Saya ingin menyatukan seluruh komponen pemuda di Sulut. Dengan niat ini, saya termotivasi untuk menjadi Ketua KNPI Sulut. Dan berharap agar spirit kepemudaan akan lebih mendorong kemajuan daerah, karena peran pemuda sangatlah penting,” kata pemilik nama lengkap Mario Dondokambey ini.

Peliput: Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed