oleh

Turnamen Sepak Bola Persahabatan Sangihe U-40 Mulai Bergulir

Sangihe, Barta1.com — Turnamen Sepakbola Persahabatan Sangihe All Star Cup Kelompok Usia 40 Tahun 2019 resmi dibuka Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME Minggu Sore (27/10/19) di lapangan Gesit Tahuna.

Turnamen yang diselenggarakan oleh ASKAB PSSI ini, menjadi ajang reuni bagi mantan pemain sepak bola Kabupaten Kepulauan Sangihe. Tujuannya memupuk persahabatan dan sumber inspirasi bagi bibit muda persepakbolaan kepulauan.

Iverman Paputungan, selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan tujuan turnamen sebagai upaya untuk memupuk kebersamaan dan rasa persatuan antar pemain senior di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Didasari oleh aspirasi pemain-pemain senior, Ketua ASKAB Sangihe, Michael Thungari menuturkan harapan para pemain sepakbola senior agar pertandingan persahabatan ini dapat difasilitasi.

“Selain dapat menjadi wahana hiburan bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, hal ini tentunya dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh pemain agar tetap prima” tuturnya.

Turnamen diikuti oleh 25 klub Sepakbola, dibuka dengan tendangan Kick Of oleh Bupati Kepulauan Sangihe dan dilanjutkan dengan pertandingan antara FC Daghka vs PB Junior FC.

Apresiasi Bupati Jabes E. Gaghana terhadap terselenggaranya turnamen ini disampaikan langsung dalam sambutannya. Ia menilai, peran dan perhatian ASKAB Sangihe luar biasa dalam memajukan olahraga sepakbola di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Turnament Sepakbola akan dilaksanakan dari tanggal 27 Oktober hingga 27 Nopember 2019, memperebutkan piala dan uang pembinaan Ketua ASKAB Sangihe. (*)

Peliput : Rendy Saselah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed