oleh

Mantan Dirut PD Pasar Optimis Kalahkan Walikota Manado

Manado, Barta1.com – Mantan Direktur Utama PD Pasar Manado, Ferry Keintjem optimis mengalahkan Walikota Manado, Vicky Lumentut dalam putusan sidang pra peradilan pada Kamis 31 Oktober 2019.

Keyakinan Ferry itu disampaikan usai sidang ke-11 di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Manado, Kamis (24/10/2019) lalu. Agenda sidang kala itu adalah tambahan bukti surat dan pengumpulan kesimpulan dari kedua pihak.

Ferry Keintjem sendiri menambahkan 22 bukti surat sedangan pihak tergugat yakni Walikota Manado diwakili pengacara Semi Mananoma SH menyatakan tidak ada tambahan bukti surat.

“Dari tambahan bukti yang kami masukkan, sangat optimis keadilan ditegakkan. Dan Majelis Hakim pasti memiliki hati nurani sehingga akan melihat seperti apa fakta persidangan atau pun fakta saksi maupun bukti-bukti surat yang sudah diberikan,” ujar Ferry.

Pengacara Walikota Manado, Semi Mananoma SH sebelum memutuskan suatu perkara maka hakim memberikan tanggapan terkait bukti-bukti surat, saksi sampai pada kesimbulan baik penggugat dan tergugat.

“Kami selalu tergugat sudah mengajukan beberapa bukti surat dan beberapa orang saksi. Pada prinsipnya tergugat dalam hal ini Walikota Manado menerbitkan surat keputusan pemberhentian sebagai direksi sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Alasan pembehentian ada beberapa temuan dari BPK atas kinerja dari direksi dan ada kerugian dari perusahaan itu,” tambah dia sembari menambahkan pihaknya menerima keputusan hakim.

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed