oleh

Kebanggaan Pnt Jenry Sualang Atas Prestasi PKB GMIM Kalvari Malalayang

Manado, Barta1.com – Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Kalvari Malalayang Satu sukses mengikuti Festival Seni tingkat Sinode GMIM dalam rangka HUT PKB ke 57 di Tondano, Kabupaten Minahasa, Jumat (18/10/2019) pekan lalu.

Dalam festival seni ini PKB GMIM Kalvari Malalayang Satu meraih hasil yang sangat memuaskan diantaranya Paduan Suara dengan raihan Gold Medal, Juara 1 Bintang Vocalia atas nama Edwin Laloan SE serta Juara Harapan untuk kategori Masamper.

Terkait dengan hal ini Ketua PKB GMIM Kalvari Malalayang Satu, Pnt Jenry Sualang SPd MAP yang juga adalah Ketua PKB Wilayah Manado Malalayang ini mengaku bangga.

Dirinya menilai ini adalah hasil yang sangat positif mengingat persiapan yang sangat minim tetapi mampu memberikan yang terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan dan jemaat tentunya.

“Terima kasih kepada teman- teman PKB yang dengan penuh rasa kekeluargaan, kebersamaan boleh meluangkan waktu dan tenaga bahkan dana untuk latihan, sehingga bisa berbicara di tingkat Sinode GMIM. Apalagi dengan hasil yang memuaskan,” ujar Sualang yang sehari-hari Sekretaris Dinas Kebudayaan Sulut ini, Minggu (27/10/2019).

Ayah dari Melisa Sualang ini menambahkan agar kedepannya untuk tetap konsisten dan bersemangat karena masih banyak lagi kegiatan yang akan diikuti.

“Kedepannya ada banyak iven-iven lomba paduan suara yang akan berlangsung, diharapkan Jemaat Kalvari boleh berpartisipasi untuk ikut serta, Sekaligus mengasah talenta suara yang Tuhan sudah berikan dan tetap mempertahankan kebersamaan yang sudah diwujud nyatakan. Selamat berkarya buat teman-teman PKB untuk mengagungkan nama Tuhan,” tandasnya.

Sebelumnya juga PKB GMIM Kalvari Malalayang Satu sukses dalam iven paduan suara nasional yang digelar di Toraja dengan meraih gold champion.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed