oleh

Pdt Ritus Keni Ajak Masyarakat Sulut Hadiri SDAC Expo 2019

Manado, Barta1.com – HUT Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Paal Dua Manado ke-50, akan diisi dengan SDAC EXPO 2019 selama empat hari, 28-31 Oktober 2019 di Atrium Megamall Manado, pukul 10.00-22.00 WITA.

“Jemaat GMAHK Paal Dua rindu dikenal lebih luas oleh masyarakat di Kota Manado,” ujar Sekretaris Eksekutif Konference GMAHK Manado dan Maluku Utara, Pdt Ritus Keni SAg pada Barta1.com, Kamis 24 Oktober 2019.

SDAC EXPO 2019 ini terbuka untuk umum. Sejumlah kegiatan yang dibuat seperti atraksi budaya, sesi kesehatan bersama ahlinya, sesi memasak sehat (tester, gratis dan teebatas), pemeriksaan kesehatan gratis, konser musik rohani feat Gavra Music Orchestra.

“Ada juga konser lagu rohani feat Adriel, Student Talent Festival dan masih banyak lagi kegiatan lainya. Pada intinya kegiatan ini terbuka untuk umum dan semua agama yang ada di Sulut,” kata suami dari Olifia Umboh tersebut.

Dia menuturkan kegiatan seperti ini baru pertama kali dilakukan GMAHK Paal Dua Manado dan melibatkan seluruh gereja-gereja Advent se-Indonesia Timur. “Jika kegiatan ini sukses dan meriah maka kegiatan seperti akan terus menerus dilanjutkan,” ujarnya.

GMAHK Paal Dua merupakan gereja Advent utama di Indonesia yang mengadakan SDAC EXPO. “Dii lokasi pemeran akan memperlihatkan peran GMAHK yang hadir di dunia,” ujarnya.

Dia pun mengajak masyarakat Sulut, khususnya Kota Manado ramaikan SDAC EXPO 2019. “Mari terima berkat dari Tuhan dengan kegiatan kerohanian dari GMAHK Paal Dua Manado,” pungkas Keni.

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed