oleh

Sulut United Lolos dari Degradasi

Manado, Barta1.com – Tim Bogor FC Sulut United akhirnya tetap bertahan di kasta kedua Liga Indonesia. Ya, anak asuh Ricky Nelson ini memastikan diri lolos degradasi Liga 2 ke Liga 3, setelah laga PSIM Yogyakarta lawan Persatu Tuban dengan skor 2-0 bagi PSIM.

Persatu merupakan saingan serius bagi Sulut United untuk bersaing menuju jurang degradasi. Herrie Lontoh dan kawan-kawan memang telah mengantongi 26 poin dengan menyisahkan 1 pertandingan lawan Persewar Waropen.

Sedangkan Persatu mengoleksi 20 poin dan memiliki tiga sisa pertandingan. Kekalahan atas PSIM ini mengubur ambisi Persatu bertahan di Liga 2, meski dua partai terakhir mereka menang.

Apa tanggapan Pelatih Kepala Sulut United, Ricky Nelson? “Dengan hasil ini dipastikan kita bertahan di Liga 2. Saya mengucapkan terima kasih untuk kerja keras pemain semua selama 5 game terakhir. Tanpa kalian, sulit target akan terwujud,” ujarnya, Minggu (13/10/2019).

Ricky yang menukangi Sulut United menggantikan Herry Kiswanto mematok target bertahan di Liga 2 setelah mengalami kekalahan berturut-turut. “Kerjasama kita semua itu kunci kekuatan kita. Mari Kita selesaikan dengan manis laga terakhir 21 Oktober 2019 menjamu Persewar,” ujarnya.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed