oleh

KLB Askot Manado Bergema, Jufry Rumondor: Asal Sesuai Mekanisme

Manado, Barta1.com – Di sela-sela Liga Askot PSSI Manado Usia 15 (U-15) memperebutan Piala Kapolresta Manado di Stadion Klabat Manado, muncul isu kurang sedap.

Ya, wacana Kongres Luar Biasa (KLB) Askot PSSI Manado kembali bergema. Meski begitu, Jufry Rumondor, selaku ketua menanggapi dengan santai soal KLB tersebut.

Dia mengatakan KLB itu tergantung kepada voters (anggota). “Saya selaku ketua merespon jika ingin melakukan KLB. Tentunya sesuai mekanisme. Saya selaku tidak bisa menahan oknum yang ingin melakukan KLB karena itu hak mereka,” ujar Jufry.

Yang jelas, lanjut dia, sebagai Ketua Askot PSSI Manado akan tetap menjalankan tugas dan program yang sudah menjadi agenda bersama. “Program yang dijalankan merupakan amanat bersama sehingga harus dituntaskan,” katanya.

Dikatakan, secara jujur dirinya ingin membangun sepak bola Sulut khususnya Manado makin lebih baik. “Alasan pertama kenapa saya peduli dengan sepak bola Manado? Karena saya orang sepak bola dan saya mantan pemain sepak bola Persma Manado dan PON era 90-an. Jadi saya sangat paham dengan keadaan sepak bola Manado,” ujar Jufry lagi.

Jadi jika ada oknum yang ingin melakukan KLB untuk menggantikan dirinya, ya silahkan saja. “Bagi saya itu tidak pengaruh bagi saya. Sekali lagi tujuan saya hanya ingin membangun sepak bola Manado,” katanya.

Jufry menambahkan, setelah final U-15 Piala Kapolresta Manado, selanjutnya akan bergulir U-13 sesuai program PSSI Pusat. Dan akhir Desember akan melaksanakan pertandingan besar memperebutkan puluhan juta uang pembinaan.

Penulis : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed