oleh

Wakapolda Sulut Support SC Taekwondo Championship 2019

Manado, Barta1.com – Kejuaraan Speed Club Taekwondo Championship (SCTC) 2019 yang akan dihelat Speed Club pada 26-28 Oktober 2019 mendapat dukungan banyak pihak.

Salah satunya dari Wakaolda Sulut, Brigjen Pol Drs Alexander M. Mandalika. “Iven ini mendapat sambutan dan support dari Pak Mandalika selaku Wakapolda Sulut. Sebagai panitia tentu ini memberi semangat,” ujar Ketua Panitia, Stenly Sendouw belum lama ini.

Menurutnya, panitia juga mendapat restu dari Ketua Umum Bamukisst dan Pemprov Sulut melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut. “Rabu lalu kami telah bertatap muka dengan Ketum Bamukisst, setelah itu bertemu Kadis Dikpora Sulut,” katanya.

Adapun panitia terus mematangkan persiapan, melayangkan permohonan rekomendasi dari Pengprov TI Sulut. Termasuk berkonsultasi hal-hal teknis dengan dua wasit nasional, master Anita Wongkar SE dan Hendra Tololiu.

“Pengurus dan anak-anak di Speed Club sangat gembira ketika ada support dari pemerintah. Semoga dari iven ini akan lahir prestasi baru untuk Sulut dalam rangka menyambut iven nasional tahun depan,” ujar Stenly sumringah.

Untuk diketahui, pendaftaran peserta iven ini sudah dibuka sejak Senin (30/9/2019) lalu. “Waktu daftar hingga 24 Oktober saat digekar technical meeting. Hal-hal teknis akan dibahas saat temu teknis,” katanya.

SCTC 2019 memperebutkan trophy tetap juara umum I, Ketum BAMUKISST Edwin Silangen SE MS dan uang tunai Rp 5 juta, juara umum II Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs Alexander M Mandalika dengan uang tunai Rp 3 juta. Sedangkan juara umum III, Dirut Bank SulutGo, Jefry Dendeng SE plus uang tunai Rp 2 juta.

Editor: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed