oleh

Sukses Tahuna FC di Bawah Pimpinan Ansye Taniowas

Manado, Barta1.com – Kompetisi Liga 3 Zona Sulawesi Utara sudah masuk putaran 6 besar. Di babakan ini klub sepakbola kebanggan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut sukses menang telak 5-0 atas Persikokot Kota Kotamobagu, Sabtu (05/10/19) di Stadion Klabat Manado.

Tim yang manejeri oleh Ansye Taniowas ini pada babak 1 memimpin dengan skor 3-0, melalui gol yang dicetak Febrian Laodini pada menit ke 12, Maulana Mugama menit 22, dan Jery S Mantiri menit 38.

Pada babak II Febrian Laodini kembali mencetak gol di menit ke 46. Dan pada menit ke 72 pemain pengganti Rizal Ahaya mencetak gol dengan skor akhir 5-0 untuk kemenangan Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut.

Ansye berharap kepada seluruh pemain supaya tetap dan semangat dan giat berlatih serta menjaga konsistensi pada dua pertandingan terakhir, supaya bisa masuk di putaran 4 besar.

“Dengan bermodalkan Vini-Vidi-Vici optimisme inilah menjadi pemicu semangat para pemain, pelatih dan pengurus tim sehingga semesta menyertai hingga saat ini,” ungkap Ansye, mantan legislator DPRD Sangihe ini. (*)

Peliput: Albert P. Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed