oleh

Bitung Tuan Rumah Celebes Scooter Party

Bitung, Barta1.com — Kota Bitung akan diramaikan dengan iven Celebes Scooter Party (CSP) XIV. Kegiatan khusus pehobi motor klasik jenis Vespa itu bergulir 12 hingga 13 Oktober 2019, di lapangan Sari Manembo-nembo.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksankan di CSP ke XIV di antaranya Bakti Sosial, Vespa Contest, Live Music, Thunder. Juga ada kegiatan positif lainnya berupa sosialisasi dari Badan Narkotika Nasional, Dinas Lingkungan Hidup dan pihak Kepolisian.

“CSP XIV akan diikuti teman-teman pecinta Vespa se-Sulawesi dan anak-anak muda yang mau menambah pengetahuan terkait bahaya narkotika, lingkungan dan sebagainya,” ungkap Stevander C Pianaung salah satu panitia CSP kepada Barta1, Minggu (06/10/2019).

Stevander mengajak masyarakat meramaikan dan menyukseskan iven kali ini. Intinya menurut dia CSP membangun persaudaraan, kebersamaaan dan persatuan antar sesama pecinta Vespa dan anak-anak muda Se-Sulawesi.

Di Indonesia ada beberapa iven besar yang bisa menjadi kebanggaan untuk pecinta Vespa. Di Pulau Sumatera ada KBSS atau Kumpul Bareng Scoterist Sumatera. Di Jawa ada JSR (Java Scooter Rendezvous). Begitupun di Kalimantan ada PSB atau Parade Scooter Borneo, di Papua ada NSP (Noken Scoterist Papua) dan di pulau Sulawesi ada Celebes Scooter Party.

Celebes Scooter Party sendiri sudah dilaksanakan zsejak 2006, yang pertama menjadi tuan adalah Kota Palu Sulawesi Tengah. (*)

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed