oleh

Adolf Binilang Sambut Tim Futsal di Bandara Melonguane

Talaud, Barta1.com — Rombongan Pemkab talaud yang menjuarai turnamen futsal antar ASN se-Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka HUT Provinsi Sulut, Minggu (15/09/2019) tiba kembali di Bandara Melonguane.

Tim futsal yang dikoordinatori oleh Asisten 1 Daud Malensang, S,Sos, Asisten 2 Tony Gagola SPd, MSi dan Inspektur Ir moudy Gumansalangi ME ini disambut Pelaksana tugas sehari-hari Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Ir. Adolf Binilang, ME sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan dari anak-anak perbatasan untuk mengaharumkan nama daerah.

Di sela-sela penjemputan tim futsal yang berhasil mengalahkan perwakilan Minahasa ini, Plh Bupati melontarkan senyuman bangga atas keberhasilan anak-anaknya saat memboyong juara satu.

Manager tim futsal Gustaf Atang, mengatakan, modal utama yang menjadi pemantik semangat sampai menduduki podium satu dalam ajang futsal ASN tingkat provinsi ini adalah kebersamaan.

“Kami ASN dari perbatasan memiliki modal kebersamaan untuk meraih yang terbaik dan itu telah kami buktikan,” kata Atang, Minggu.

Atang juga mengucapkan terima kasih kepada Plh Bupati atas dukungan dan suport yang diberikan kepada tim futsal selama mengikuti pertandingan di ibukota Provinsi Sulawesi Utara.

“Terima kasih yang tulus kepada Plh Bupati Kepulauan Talaud yang sudah memberikan dukungan kepada kami tim futsal sejak awal sampai berakhirnya perlombaan. Terima kasih juga kepada bapak Kaban Perbatasan Provinsi Sulut, Kepala Kantor BKKBN Provinsi Sulut dan Pimpinan Cabang Bank Sulut Go Melonguane serta semua pihak,” ucap Atang.

“Baru pertama kali tampil dan langsung menjuarai iven ini,” tambah dia. (*)

Peliput : Evan Taarae

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed