oleh

Ungkapan Belasungkawa Pemimpin Kota Bitung Untuk Mendiang BJ Habibie

Manado, Barta1.com — Berita duka atas meninggalnya Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie akibat penyakit yang dideritanya membuat seluruh masyarakat Indonesia berduka. Tidak terkecuali masyarakat kota Bitung, Sulawesi Utara.

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban Rabu (11/09/2019) dalam keterangannya menyampaikan turut berbelasungkawa atas dipanggilnya salah satu putera terbaik yang pernah dimiliki oleh bangsa Indonesia.

“Beliau merupakan putera terbaik bangsa yang telah banyak memberikan kontribusi dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara khususnya dalam bidang teknologi Dirgantara,” ujar Lomban.

Menurut Lomban, Alm BJ Habibie merupakan negarawan sejati dan salah satu bapak bangsa yang banyak memberikan teladan bagi anak-anak bangsa. Juga termasuk salah satu tokoh yang berpengaruh di dunia, baik dalam segi politik juga dalam kehidupan keluarga dan rumah tangga almarhum.

“Saya Walikota Bitung, Max J Lomban atas nama masyarakat, pribadi dan keluarga menyatakan turut berduka cita atas kepergian Presiden Ke-3 RI, Alm BJ Habibie, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Lomban.

“Kami benar merasa kehilangan atas meninggalnya Almarhum BJ Habibie, dia seorang teknokrat yang hebat, menyejajarkan Indonesia dalam komunitas ilmuwan dunia,” pungkas Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri. (*)

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed