oleh

Legislator PSI Manado Ini Buka Posko Aduan Masyarakat

Manado, Barta1.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Singkil-Mapanget, Jurani Rurubua, mulai melakukan terobosan pasca dilantik.

Paling gres adalah dirinya membuka posko aduan bagi warga Manado sejak pukul 11.00 WITA hingga pukul 13.00 WITA di Kantor DPRD Manado.

“Iya saya membuka pengaduan buat warga Kota Manado yang ingin menyampaikan keluhan untuk pembangunan Manado. Ketika ditemui saya tidak di ruangan, mungkin karena kesibukan rapat atau tugas luar, pasti akan dilayani staff saya,” ujarnya kepada Barta1.com, baru-baru ini.

Lanjut Jurani, bagi masyarakat yang sulit membuat KTP, KK, Akte Kelahiran atau jika ada yang melakukan pungli pada pembuatan sertifikat oleh oknum-oknum tertentu, pintu sebagai wakil rakyat selalu terbuka untuk masyarakat Kota Manado yang akan akan mengaduhkan masalah yang dialami.

“Jika ada juga yang mau mengadu terkait BPJS, keluhan jalan rusak disetiap lorong, perumahan, jempatan dan sebagainya silakan datang ke Kantor DPRD Kota Manado dan langsung ke ruangan saya,” ungkap Jurani.

Setelah menerima aduan masyarakat? “Saya akan turun ke lapangan untuk meninjau laporan masyarkat tersebut,” tambah dia.

Dirinya juga menyampaikan ke masyarakat Kota Manado, jangan pernah malu ke rumah rakyat (gedung DPRD), karena kantor dewan dibuat dari uang rakyat. Fasilitas dan gaji Anggota DPRD juga dari uang rakyat. “Untuk itu saya siap melayani dan mendengarkan keluhan masyarakat,” pungkas Wakil Ketua PSI Sulut.

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed