oleh

P/KB GMIM Berkonsultasi di Amurang, Ini Ajakan Vicky Lumentut

Manado, Barta1.com – Komisi P/KB Sinode GMIM mengajak seluruh pengurus P/KB GMIM di setiap aras untuk mengikuti Konsultasi Tahunan, yang akan digelar di Jemaat Maranatha Bitung, Wijaya Amurang Satu, Sabtu (14/9/2019).

“Kami mengundang seluruh pelayan Tuhan yang masuk dalam Komisi P/KB Sinode GMIM, Ketua Sekretaris dan Bendahara Komisi P/KB Wilayah, dan Ketua Komisi P/KB Jemaat untuk berkonsultasi bersama,” kata Ketua Komisi P/KB GMIM, Pnt Godbless Softcar Vicky Lumentut.

Dia juga mengharapkan kehadiran Pengurus Panji Yosua P/KB GMIM, Pengurus Rayon P/KB GMIM, dan Pokja agar hadir pada agenda sinodal tersebut.

Vicky Lumentut yang juga Walikota Manado ini mengatakan, kegiatan Konsultasi Tahunan merupakan amanat Tata Gereja GMIM dan betujuan mengevaluasi Program dan Anggaran 2019, serta membahas Program dan Anggaran 2020.

Sekretaris Komisi P/KB GMIM, Pnt Rommy Pondaag menambahkan, rangkaian kegiatan Konsultasi Tahunan tersebut akan dimulai pagi hari. “Peserta melakukan registrasi pukul 08.00 WITA, dan pada pukul 09.00 WITA seluruh rangkaian kegiatan akan dimulai dengan ibadah,” kata Rommy.

Ditambahkan, jika ada peserta yang datang lebih awal, yakni hari Jumat (14/9/2019), panitia akan menyiapkan akomodasi dan konsumsi. “Panitia pelaksana solid, dan mereka siap memberikan pelayanan prima bagi seluruh peserta,” kata Rommy.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed