oleh

Menteri Yohana Yembise Pastikan Warga Sangihe di Papua Aman

Sangihe, Barta1.com – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise menyatakan bahwa masyarakat Sangihe yang saat ini berada di wilayah Papua dipastikan aman.

Hal ini diungkapkan Yambise ketika berada di Tahuna dalam rangkaian brand opening Festival Pesona Sangihe (FPS), Selasa (10/9/2019).

Diwawancarai sejumlah wartawan Yambise yang akrab disapa Mama Yo ini mengatakan dirinya adalah orang Papua dan baik kepada siapa saja. “Karena saya baik, maka Bupati Sangihe menerima saya juga dengan baik-baik,” ujar Yembise.

Lebih lanjut dia menyatakan bahwa masyarakat Papua itu baik-baik kepada siapa saja termasuk masyarakat Sangihe yang saat ini berada di Papua. “Masyarakat Papua sangat baik kepada masyarakat Sangihe. Dan saya juga merasakan kebaikan masyarakat Sangihe kepada saya sebagai anak Papua,” imbuhnya.

Dirinya juga mengungkapakan di tempat tinggalnya sendiri di Papua mereka hidup berdampingan dengan masyarakat Sangihe yang ada di sana. “Di tempat tinggal saya, banyak masyarakat Sangir. Jadi tentu saya sangat mengenal masyarakat Sangihe,” kuncinya.

Peliput: Rendy Saselah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed