oleh

Aaltje Dondokambey Pimpin Srikandi PDIP Manado Support Andrei Angouw Cs

Manado, Barta1.com – Totalitas lima srikandi PDIP Manado yang duduk di DPRD Manado patut diacungi jempol. Dibawa pimpinan Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey, mereka ikut menghadiri acara pelantikan Anggota DPRD Sulut Periode 2019-2024, Senin (09/09/2019).

Kehadiran lima srikandi PDIP, yakni Aaltje Dondokambey, Rosalita Yulianti Manday, Jeane Lalujan, Jeane Sumilat, dan Lukresia Cristy Masengi terasa sangat spesial.

Mengingat partai berlambang banteng moncong putih terbilang perkasa menduduki DPRD Sulut. Tak tangung-tanggung mereka sebagai pemenang dengan meraih 12 kursi. “Manado saja sukses menyumbang tiga kursi melalui Andrei Angouw, Richard Sualang dan Arthur Kotambutan. Sedangkan di Manado kita punya 10 kursi hasil Pemilu 17 April 2019 kemarin,” ujar Aaltje kepada Barta1.com.

Kata dia, keberhasilan PDIP ini merupakan wujud nyata kepercayaan masyarakat. Dimana kekuatan utama bukan pada uang dan kekuasaan, tetapi lebih pada militansi dan daya juang kader PDIP itu sendiri.

“Sehingga keberhasilan ini adalah keberhasilan semua kader mulai dari anak ranting, anak cabang, pimpinan cabang, pimpinan daerah, dan pimpinan pusat PDIP,” ungkap Aaltje.

Peliput: Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed