oleh

Usai Persitaro, Giliran Bawata Nusa Kalah dari Persmin Minahasa

Sitaro, Barta1.com – Guliran Liga 3 Zona Sulawesi Utara Grup 2 dipadati para pencita bola yang berlangsung di Stadion Mandolokang, Tagulandang, Sitaro, sejak Sabtu (7/9/2019) kemarin.

Saat pembukaan salah satu tim tuan rumah, Persatuan Sepakbola Sitaro (Persitaro) harus menelan pil pahit. Mereka dikalahkan dengan skor tipis 1-0 oleh Persib Bitung.

Sedangkan pertandingan kedua, Minggu (8/9/2019) giliran Bawata Nusa yang dikandaskan mantan tim papan atas Liga Indonesia musim perserikatan, Persmin Minahasa, juga skor 1-0.

Jalannya pertandingan bagi kedua tim lumayan seru. Sejak kick off pukul 15.15 WITA, peluang pertama tercipta di menit 6 melalui pemain bernomor punggung 19 Persmin tapi bola masih melambung.

Dan balas Bawata Nusa di menit 15 dari tendangan bebas. Hanya saja bola melebar ke samping kiri gawang Persmin. Kemudian anak-anak Manguni Makasiow berhasil mendikte permainan Bawata Nusa.

Dan gol bagi Persmin datang juga di akhir babak pertama, menit 45 yang diciptakan nomor 13, Maldini Poiki. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Persmin.

Pun di babak kedua, praktis terjadi saling serang antar kedua tim, namun tidak ada gol yang tercipta. Hingga wasit meniup peluit selesainya pertandingan, skor tak berubah 1-0, untuk kemenangan Persmin.

Untuk jadwal Senin (9/9/2019) besok, akan mempertemukan PS Tahuna lawan PS Permitra Minahasa Tenggara.

Peliput: Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed