oleh

Herkis: Raphael Maitimo Awalnya Sudah Oke dan Tergantung Manajemen

Manado, Barta1.com – Satu per satu pemain incaran Bogor FC (BFC) Sulut United mulai merapat. Tiga pemain bahkan sudah bergabung latihan dengan Eksel Runtukahu dan kawan-kawan di Stadion Klabat Manado, Senin (19/8/2019) pagi.

Ketiganya yakni Busari (eks PSS Sleman), Yudi Khoerudin (eks Perserang) dan Inoc Bidana (eks Klub Kablaki FC, Liga 2 Timor Leste).

Namun paling ditunggu adalah kedatangan Raphael Maitimo. Mantan bintang timnas Indonesia dan terakhir memperkuat PSIM Yogyakarta di Liga 2 Indonesia. Maitimo termasuk salah satu pemain yang dicoret manajemen PSIM sehingga mempermudah Sulut United merekrutnya.

Ya, sebelumnya Manajemen PSIM mencoret 11 pemain, termasuk Raphael Maitimo karena keputusan dari pelatih PSIM, Aji Santoso.

“Iya Maitimo awalnya sudah oke. Pak Yabes Tanuri (pemilik klub Sulut United dan Bali United) sudah oke ingin Maitimo masuk tim. Tapi ke sini ke sini ada macet. Tapi saya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen, saya ngurus teknisnya aja,” ujar Pelatih Kepala, Herry Kiswanto.

Herkis, sapaan akrabnya mengatakan semua tim Liga 2 melakukan pembenahan, termasuk Sulut United. “Kita masih menunggu ketambahan 6 atau 7 pemain, setelah 3 pemain sudah mulai latihan. Apakah mereka langsung dikontrak? Kita lihat kondisi kesehatan. Kalau soal pengalaman skill sudah tak bisa diragukan lagi, karena mereka rata-rata sudah berpengalaman bermain di Liga Indonesia,” ujar mantan kapten timnas Indonesia itu.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed