oleh

Bincang Seni Peran di Manado Hadirkan Garin Nugroho-Ratna Riantiarno

-Kultur, Seni-1.823 views

Manado, Barta1.com – Dalam rangka mengembangkan potensi seniman muda serta mengedukasi masyarakat dalam sebuah proses kreatif seni pertunjukan, Garin Nugroho bekerjasama dengan Galeri Indonesia Kaya menghelat diskusi seni peran di Manado, pada Jumat (09/08/19)

Ruang Kreatif: Seni Pertunjukan Indonesia pada tahun ke-4 penyelenggaraan yang melibatkan pelaku seni pertunjukan berpengalaman, berniat untuk lebih mengenal kesenian dan kebudayaan Indonesia melalui kompetisi proposal karya seni pertunjukan. Salah satu rangkaian kegiatan awal dari program ini yaitu “Bincang Kreatif Seni Pertunjukan”. Kegiatan itu juga didukung Djarum Foundation.

“Sebagai pegiat seni di Kota Manado, saya sangat berterimakasih kepada ruang kreatif seni pertunjukan yg sudah memilih Manado sebagai salah satu tempat road show mereka,” kata Pdt Saul Ering pegiat seni peran, Rabu (07/08/2019)

Saul mengatakan, kegiatan itu berfungsi positif bagi generasi muda untuk mendapat ilmu dan pengalaman dari narasumber seperti Garin nugroho, Ratna Riantiarno serta Jasmine Okubo.

Ketua Teater Roda Manado ini berharap, pegiat zeni peran lainnya mendapat kesempatan untuk maju bersama dalam berkesenian khususnya dalam menata suatu pertunjukan seni.

“Sekali lagi ini kesempatan yg besar dan sangat menyesal kalau tidak mengikutinya apalagi gratis. Untuk itu, kami Teater Roda Manado sebagai lokal partner dari kegiatan bincang kreatif ini mau menyampaikan mari jo tamang-tamang torang hadir dan belajar bersama dengan para pakarnya di bidang seni ini,” kata dia. (*)

Peliput: Albert P. Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 comment

  1. Ayooo Manado dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan moment ini….
    Ajak teman2 pecinta dan pelaku seni kalian
    Bersama torang belajar….
    Terimakasih Barta.Com yg sdh merilis berita ini

News Feed