oleh

KNPI jadi Laboratorium Pemimpin Masa Depan

Mitra, Barta1.com — Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Tenggara, Ruland Sandag menaruh harapan di Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke-46 yang jatuh pada 23 Juli. Menurut Sandag, bahwa di usia ke- 46 tahun ini KNPI selalu menjadi rumah besar pemuda dalam menjaga kebhinekaan.

“KNPI sebagai miniatur negara harus senantiasa hadir memberikan contoh bagaimana kita bisa bergerak dan berjuang mempertahankan ideologi bangsa dan negara ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Sandag juga berharap bahwa ke depan KNPI mampu menjawab tantangan zaman di era milenial saat ini.

“Memasuki era digitalisasi atau industri 4.0, KNPI harus masuk dan menjadi motor pengerak perubahan zaman dan menjadi laboratorium pemimpin yang siap untuk di masa kini dan di masa yang akan datang,” tambahnya.

Disisi lain diungkapkan Wakil Ketua Bidang OKK DPD KNPI Mitra Noldy Pangkerego, KNPI Mitra sebagai wadah berhimpun seluruh organisasi kepemudaan akan terus menjalin sinergi sekaligus mendukung program pemerintah di bawah nahkoda Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jocke Legi.

“Apresiasi dan penghargaan atas komitmen bupati James Sumendap selaku penasehat KNPI Mitra yang terus memberikan suport serta dukungan bagi KNPI Mitra dalam menjalankan seluruh program kerja saat ini dan akan datang,” kata Pangkerego.

Di tengah berbagai tantangan serta keterbatasan tambah Noldy, KNPI Mitra tetap pada komitmenya untuk selalu eksis dengan melaksanakan berbagai kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat secara khusus bagi kalangan generasi muda. (*)

Peliput: Chinry Assa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed