oleh

1543 Maba Politeknik Manado Ikuti PK2MB

Manado, Barta1.com – Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Ir Ever Notje Slat MT membuka langsung kegiatan Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020, Senin (22/7/2019) kemarin.

Kegiatan PK2MB juga dihadari oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Willem Gilbert Pomantow SE MSi dan Ketua Panitia PK2MB Dr Anthon Kimbal SPd SH MH, segenap civitas akademika, sebannyak 1543 calon Mahasiswa Baru (Maba).

Selama bebera hari peserta PK2MB digembleng dengan berbagai materi antara lain kuliah umum yang bertujuan untuk membuka wawasan dan pola pikir mahasiswa baru yang memasuki dunia baru dari siswa menjadi mahasiswa.

Mahasiswa baru tidak hanya mendapatkan materi umum, tetapi selama masa PK2MB, peserta juga dibentuk karakternya agar dapat menjadi mahasiswa yang memiliki etika dan pribadi yang baik.

Dirut Polimdo dalam sambutanya berpesan kepada mahasiswa baru hendaknya dapat mengikuti proses perkuliahan dengan baik.

“Saya berharap kepada mahasiswa untuk menunjukkan prestasinya sesuai bidang ilmu pendidikan yang ditekuni. Sebab, sudah banyak alumni Polimdo yang terjun di dunia kerja karena memiliki prestasi,” tukas Slat.

Sementara itu Ketua Panitia PK2MB Dr Anthon Kimbal SPd SH MH mengatakan bahwa kegiatan PK2MB tahun 2019 ini mengalami peningkatan Maba yang terlibat dan mengikuti kegiatan pengenalan.

“Peserta PK2MB tahun ini mengalami peningkatan. Jumlah mahasiswa baru yang masuk saat ini paling banyak sejak Polimdo berdiri. Ini menunjukan tingkat kepercayaan kita naik,” kata Kimbal. (*)

Editor : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed