oleh

3 Kemenangan Sulut United Diganjar 25 Juta dari Olly Dondokambey

Manado, Barta1.com – Wajah sumrigah terpanjar dari para pemain Sulut United saat menerima bonus Rp25 juta dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, di Stadion Klabat Manado, Senin (22/7/2019).

Melalui Juru Bicara, Victor Rarung menyerahkan bonus yang sudah dijanjikan untuk tiga kemenangan kandang anak asuh Herry Kiswanto tersebut. “Ini bonus yang diberikan Pak Olly. Karena beliau masih sibuk dan sedang rapat dengan pimpinan SKPD maka ditugaskan kepada saya untuk memberikannya,” ujar Victor yang disambut tepuk tangan para pemain.

Ia mengatakan semoga dengan bonus ini melecut semangat para pemain untuk lebih solid dan bisa mewujudkan cita-cita menembus Liga 1. “Itu harapan dari Pak Olly,” katanya.

Pelatih Kepala Herry Kiswanto menyambut baik pemberian bonus itu. “Ya atas nama tim menyampaikan terima kasih atas perhatian Pak Gubernur. Mudah-mudahan ini tim semakin termotivasi bermain lebih bagus dan meraih kemenangan. Target awal kita yakni menang kandang sedang kita wujudkan. Dan berharap dua laga kandang lainnya kembali meraih kemenangan,” beber mantan kapten timnas Indonesia.

Sebelumnya, Wawan Samma dan kawan-kawan merebut tiga kemenangan kandang. Mitra Kukar dilumat 2-1, lalu Persiba Balikpapan 2-0 dan terakhir Martapura FC 1-0. Rabu (24/7/2019) akan menjamu PSBS Biak.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed