oleh

Trio Icad-Tora dan Kakak Olly Pimpin PDIP Manado

Manado, Barta1.com – Richard Sualang, kembali dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado periode 2019-2024.

Putra dari dedengkot PDIP Sulut, Freddy Harry Sualang ini terpilih melalui Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) dibuka Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut, Olly Dondokambey, di Grand Kawanua International Centre (GKIC) Manado, Sabtu (20/07/19).

Selain Icad, sapaan akrab, Wakil Ketua DPRD Manado ini, juga dipilih sekretaris yang dipegang Tonny Rawung (Tora) menggantikan Novi Lumowa. Tora sebelumnya sebagai bendahara. Sedangkan bendehara, periode sebelumnya milik Tora, kini diserahkan kepada kakak Olly Dondokambey yakni Altje Dondokambey. “Terima kasih kepercayaan yang diberikan kepada kami,” ujar Icad, yang juga terpilih sebagai calon Anggota DPRD Sulut periode lima tahun ke depan.

Rosalita Yulianti Manday, caleg terpilih Dapil Singkil-Mapanget mengatakan para kader PDIP Kota Manado menyadari betul bahwa apa yang diterima Richard Sualang itu merupakan buah dari dedikasinya yang telah dilakukan secara konsisten untuk kemajuan partai berlambang moncong putih di Kota Manado.

“Tidak ada hal lain yang bisa kami banggakan untuk ditunjukkan kepada pimpinan PDIP selain sikap loyalitas dan kerja keras sebagai kader dalam mengabdi dan berdedikasi,” ujar Bundha Litha sapaan akrabnya.

Konferda dan konfercab PDIP juga dihadiri Wasekjen DPP PDIP, Ahmad Basarah selaku Wakil Ketua MPR RI, serta jajaran pengurus DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten/Kota se-Sulut.

Peliput : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed