oleh

‘Pangbajalang’ jadi Buruan di Festival Pesona Bunaken

Manado,Barta1.com — Lapak yang memajang produk fashion “Pangbajalang” marak dikunjungi konsumen yang memadati pameran Festival Pesona Bunaken, di Mantos 3. Berbagai produknya menjadi buruan wajib bagi penggemarnya, karena dinilai unik dan asli milik Kawanua.

Konsumen Pangbajalang pada Jumat (19/07/2019) umumnya anak muda, terpantau antusias memilik berbagai produk yang disediakan; kaos, topi hingga tumbler. Menurut mereka, produk itu fashionable dan mewakili semangat anak muda Kota Manado. namun tak jarang juga terlihat beberapa konsumen berusia dewasa

“Saya beli kaos Pangbajalang, produknya ini nyaman dipakai, stylist dan cocok dipadukan dengan berbagai bahan celana, bisa dipakai di mana saja,” kata Vanda AA Polii, pembeli dari Manado.

Berbagai produk merk Pangbajalang, menurut sang founder Gabriella Rumimpunu, biasanya dipasarkan secara online. Namun bila ada iven-iven festival, mereka menjual dengan sistem of-line.

“Jadi yang memesan sudah sampai ke luar negeri, Jepang, Singapura hingga Amerika,” kata Gaby menjelaskan pangsa pasarnya.

Pangbajalang sudah hadi sejak 2017, artinya telah 2 tahun menjadi penanda blantika fashion Manado. Sambutan pasar untuk dia sangat hangat. Produk tersebut semakin laris akhir-akhir ini. Bahkan ada pihak dari luar negeri menawarkan Gaby berkolaborasi. Hasilnya akan terlihat dua pekan ke depan.

“Bagi teman-teman yang mau memesan produk kami, bisa melihat di instagram @pangbajalangclothing FB Pangbajalang Clothing, Pangbajalang Manado dan bisa hubungi WA 08984024336,” tutup Gabriella. (*)

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed