oleh

Tiba Siang Ini, Sorenya Ardan Aras Cs Jajal Stadion Klabat

Manado, Barta1.com – Pasukan Martapura FC akan tiba siang nanti, Kamis (18/7/2019) di Manado. Skuad terbaik anak asuh Frans Sinatra Huwae akan diboyong untuk melawan tuan rumah Bogor FC (BFC) Sulut United, di Stadion Klabat Manado, Jumat (19/7/2019) pukul 15.30 WITA. Martapura FC saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 2 Wilayah Timur dan BFC Sulut United peringkat ke-4. Keduanya terpaut satu poin.

Ada dua pemain bintang yang ikut dibawa yakni Ardan Aras dan Erwin Gutawa. Hanya saja pencinta bola pasti cukup akrab dengan nama Ardan Aras yang pernah merumput bersama PSM Makassar dan sempat masuk Timnas Indonesia.

“Kami sudah dapat info para pemain kunci mereka. Dan tim pelatih akan pelajari. Selama saya melatih baik tim Liga 1 atau Liga 2, begitu cara saya melihat tim lawan,” ujar Pelatih Kepala BFC Sulut United, Herry Kiswanto, Rabu (17/7/2019).

Pelatih Frans Sinatra Huwae, Asisten Pelatih Isnan Ali dan rombongan agak kesulitan mendapatkan tiket pesawat untuk berlaga di Manado. “Iya, tim Martapura FC kesulitan dapat tiket yang juga masih cukup mahal. Dan rencananya mereka tiba siang ini. Dan sore hari ujicoba Stadion Klabat Manado,” beber Lokal Media Officer Sulut United, Harry Paat.

Berikut nama-nama pemain Martapura FC yang terdaftar di Liga 2 Indonesia. Ali Budi Rahardjo (kiper), I Ngurah Koma G Arya Perdana (kiper), Husin Mugny (kiper), Erwin Gutawa, Ardan Aras, Fahreza Agamal, Revi Agung Wibawa, Muhammad Diksi Hendika, I Gede Bayu Yusa. Haris Hardiansyah, Supriyanto Asnan Bulgari, Gideon Marshell Clementino Huwae, Agus Setia Wibowo, Amirul Mukminin, Fadlu Nasir, Amin Rais Ohorella, Radiansyah, Muhammad Alam, Fassawa Camara. Kemudian ada juga Muhammad Aidil Bogel, Syaifullah Nazar, Darid Andi Antono, Engkung Kuswaha, Sandi Pratama, Febry Riyantama, dan Muhammad Agus Salim.

Penulis : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed