oleh

Fun Ball Batal: Listrik dan Kelalaian Manajemen Sulut United

Manado, Barta1.com – Laga fun ball antara Manajemen-LOC Sulut United berhadapan dengan wartawan, batal digelar tadi malam di Stadion Klabat, Sabtu (13/7/2019). Penyebabnya, masalah lampu stadion yang padam dan ketidaksiapan manajemen Sulut United.

Masih setengah 7 malam di luar Stadion Klabat, sudah berdatangan satu per satu awak media, meski duel kedua tim akan berlangsung jam tujuh. Masih lima menit jam tujuh muncul Lokal Media Officer Sulut United, Harry Paat.

Menghampiri para wartawan dia melontarkan kata-kata mengecewakan. “Manajemen mohon maaf, laga fun ball malam ini batal,” ucapnya dengan wajah murung bercampur ketakutan.

Ia mengatakan manajemen tidak sempat waktu untuk penyesuaian ukuran lampu (volt) di Stadion Klabat dengan daya genset milik PLN. “Kondisi tersebut berisiko besar terjadi kerusakan pada lampu stadion dan scoring board,” ujarnya.

Sejumlah wartawan mengaku kecewa. Harusnya kata mereka, beberapa jam sebelum laga persahabatan dimulai manajemen sudah mengecek keberadaan lampu stadion. “Masakan baru sekarang disampaikan pembatalan sementara semua sudah berada di stadion. Ini kelalaian manajemen yang tidak serius mengatur fun ball ini. Awalnya jadwal main jam 4 sore, tiba-tiba ditunda jam 7 malam, eh malah batal karena lampu stadion,” ujar Kifly diamini rekan-rekannya.

Sekretaris Tim Sulut United, Mohamad Ali Ridho, menimpali. Kata dia, biasanya listrik yang dipakai di stadion dibayar Rp3,5 juta namun tiba-tiba untuk laga fun ball kemarin berubah drastis jadi Rp5,5. “Kami mohon maaf, sudah berulang-ulang menghubungi PLN tapi harganya tidak berubah,” ucapnya.

Dia pun berharap laga fun ball ini diatur lagi jadwalnya. “Nanti kami jadwalkan lagi fun ball LOC+Manajemen Sulut United vs wartawan akan diberitahukan segera menyesuaikan dengan jadwal tim,” kata Ridho.

Penulis : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed