oleh

Kado Polres Bitung di HUT Bhayangkara ke-73

Bitung, Barta1.com – Kebahagian dirasakan ratusan anggota polisi di Polres Bitung ketika merayakan Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019) kemarin. Rasa bahagia itu bertambah dengan memperoleh kado berupa mobil patroli dan kenderaan roda tiga dari Pemkot Bitung.

“Saya selaku Walikota menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi setingi-tinginya, karena kinerja Polri Bitung sangat memuaskan,” ungkap Walikota Bitung, Maxmiliaan J Lomban.

Ia mengatakan Polri sering berkoordinasi dengan TNI dan masyarakat, itu sudah sangat baik sehinga tujuan Polri merakyat dan melayani bisa tercapai. “Salut untuk kerja-kerja polri selama ini,” beber Lomban.

Dia pun berharap perayaan HUT Bhayangkara ini, bisa menjalankan amanat Presiden RI, sesuai dengan pidatonya. “Prestasi Polri jangan terbuai, tapi jadikan pemicu sebagai motivasi lebih berkarya dan berkegiatan yang baik kedepannya,” ujarnya sembari menambahkan bantuan yang diberikan tak sebanding dengan kinerja polisi selama ini.

Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan mengapresiasi bantuan Pemkot Bitung untuk membantu operasional. “Ini merupakan kado di Hari Bhayangkara. Bantuan itu semoga berguna dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Bitung tentunya,” kunci Stefanus.

Peliput : Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed